oleh

Hal Menarik Di Polres Mamuju Utara,Polisi Periksa Polisi

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM Ipda Pujiono Kepala Seksi Provost dan Paminal (Propam) Polres Mamuju Utara didampingi oleh Iptu Nurdin SE Kasat Binmas melaksanakan pemeriksaan Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas polsek jajaran yang dilaksanakan di depan Mesjid As Syifa Polres Mamuju Utara yang disaksikan oleh Ps.Kasiwas Aipda Rusli S.Sos dan Kanit Binmas Polsek Bambalamotu Ipda I Ketut Iswandi serta personil bhabinkamtibmas.Jumat Pagi (29/11/2019).

Kerja sama rutin setiap tiga bulan sekali antara Si Propam dan Siwas ini untuk mengontrol kendaraan dinas yang digunakan oleh para jajaran bhabibkamtibmas dalam menunjang pelaksanaan tugas dilapangan. Kegiatan tersebut dilakukan Sat Binmas

Kasat Binmas Iptu Nurdin SE didampingi Kasi Propam Ipda Pujiono dan Kasiwas Aipda Rusli menyampaikan bahwa ” Sat Binmas rutin melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas bhabinkamtibmas tiga bulan sekali dengan maksud untuk mengontrol kendaraan tersebut apakah tetap dirawat atau hanya dipakai saja tanpa dipelihara oleh Bhabinkamtibmas.

Dengan pemeriksaan rutinitas ini, diharapkan agar para bhabibkamtibmas lebih akfif mengontrol kendaraan dinas yang digunakan untuk dipakai sebagai sarana dalam melayani masyarakat didaerah binaannya.Kata Iptu Nurdin. ( Jun/Asw )

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed