oleh

Sepultura tuding Kepala PLN UP 3 Garut Terapkan ‘Budaya Bohong Dalam Bekerja??’

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pasca digeruduknya kantor PLN UP 3 Garut oleh Ormas Pemuda Pancasila melalui Sepultura, Kepala UP 3 PLN Garut, Fauzan menyebutkan akan menyamoaikan data yang diminta oleh Sepultura.

“Satu minggu berlalu setelah audiensi, Fauzan yang notabene seorang kepala PLN UP 3 Garut sudah menanamkan prinsif kerja berbohong,” kata Apdar di kampus Sekolah Tinggi Hukum Garut (STHG), Senin (2/11/19).

Kenapa saya beranggapan dan berasumsi begitu, kata Apdar, buktinya kan nyata, seorang kepala PLN, Fauzan berbicara didepan publik dan disaksikan oleh pihak keamanan dari TNI-Polri pada selasa kemarin saat audiensi kalau dirinya akan memberikan data yang kami minta, nyatanya sudah satu minggu tidak ada.

Disebutkannya, pantas saja, mungkin pegawai PLN UP 3 Garut dari tukang catat meteran hingga juru tagih jadi tukang bohong dengan mencatat meter pelanggan PLN asal seenak dewe, dan nagih pembayaran listrik bak preman, cetus Apdar

“Kami tidak masalaha saudara Fauzan berbohong pun, karena akan ketemu di PLN Jabar nanti, dan ini merupakan poin baik bagi seorang kepala PLN,” cetus Apdar.

Terpisah, Bois selaku ketua Sepultura  menyebutkan, timnya sudah mulai menemukan beberapa unsur pelanggaran yang dilakukan PLN UP 3 Garut, bahkan sudah mulai ada pengaduan dari masyarakat.

“Kami sudah menerima banyak pengaduan, salah satunya dari kecamatan malangbong , dimana karena telat bayar, warga menerima surat resmi dari PLN dan akan dipindahkan ke sistenm token, dimana listrik yang masyarakat pakai adalah system meteran, datanya sudah ada kok, komplit,” ujar Bois.

Terkait Audensi ke PLN Jabar, rencananya besok lusa kami akan mengirimkan surat ke PLN Jabar dengan untuk aksi dan audiensi.

“Besok lusa kita akan kirim surat ke PLN Jabar untuk audiensi dan meminta Kepala PLN UP 3 Garut dihadirkan, pihak ketiga yang menjadi juru tagih dan pencatat meteran wajib dihadirkan, terutama yang menagih ke tetangga saya,” tutup Bois.

Hingga berita ini diturunkan, media masih berusaha meminta tanggapan dari PLN UP 3 Garut. (Suradi/Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed