oleh

DPD PDI-P Jateng Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wali Kota Serta Wakilnya

SEMARANG, KAPERNEWS.COM – Pembukaan penjaringan bakal calon bupati/ wali kota dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk pilkada serentak 2020 di 21 kabupaten/kota di Jateng dimulai hari ini di kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah, Jum’at (6/12/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Prasetyo, Panitia penjaringan bakal calon bupati/wali kota dari PDI-P Jateng, menuturkan dari beberapa kabupaten/kota se-Jateng hari ini ada 34 orang pendaftar. Pendaftaran dimulai hari ini sampai 12 Desember 2019 mendatang.

“Iya, hari ini ada 34 orang pendaftar dari 9 kabupaten/kota diantaranya dari Klaten, Wonogiri, Sukoharjo, Purworejo, Rembang, Blora, Grobogan, Kendal dan Solo,” ujar Prasetyo kepada Kapernews.com, Jum’at (6/12/2019).

Pada pembukaan penjaringan bakal calon bupati/ wali kota untuk wakil dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di hari pertama ini ada beberapa orang perempuan yang melakukan pendaftaran. Selain dari Klaten, ada juga calon dari Blora yakni Sri Enik, S.E. yang juga merupakan kader partai berlambang banteng moncong putih ini.

“Ya, hari ini saya melakukan pendaftaran di DPD PDI-P dengan membawa persyaratan lengkap seperti yang diinstruksikan partai,” terang Sri Enik yang akrab disapa Mbak Enik ini didampingi para sukarelawannya.

Ketika ditanyakan terkait peluang untuk mendapatkan rekomendasi saat mendaftar di DPD PDI-P, Enik menuturkan bahwa dirinya optimis dengan langkah yang dilakukan.

“Sebagai kader partai, saya sangat yakin mendapatkan rekomendasi. Dan sebagai kandidat, saya memenuhi kriteria dan aspek yang disyaratkan partai dalam pilkada Blora 2020,” pungkasnya.

(Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed