oleh

Pastikan Stok LPG dan BBM Aman, Hiswana Migas Garut : Jelang Natal Dan Tahun Baru Ditambah 400 %

GARUT, KAPERNEWS.COM – Menjelang libur panjang Natal dan tahun baru, Hiswana migas Kabupaten Garut memastikan produk Pertamina diantaranya BBM dan LPG di Kabupaten Garut akan ditambah 400% dari biasanya.

“Karen Garut menjadi tujuan objek wisata dan banyaknya tempat wisata di Garut, jadi Hiswana migas akan melakukan persiapan dalam pasokan produk Pertamina menjelang hari natal dan tahun baru,” Humas Hiswana Migas Kabupaten Garut, Evi Alvian di kantornya beberapa waktu lalu.

Disampaikan Evi, saat ini BBM dan LPG pasokannya lebih, sehingga masyarakat bisa tenang dan nyaman, dan meminta temen-temen wartawan menginfokan apabila terjadi kekosongan.

“Pertamina menjamin pasokan BBM dan LPG menjelang natal dan tahun baru”, kata Evi.

Lanjutnya, menjelang libur panjang, Kabupaten Garut mendapat pasokan lebih mencapai 400% dari total pasokan biasa.

“Pertamina memberikan tambahan 400% untuk pasokan LPG untuk menjamin kebutuhan masyarakat Garut menjelang Natal dan tahun baru,” jelasnya.

Untuk menjamin pasokan itu, Pertamina sudah membentuk tim Satuan Tugas (Satgas) Natal dan tahun baru sejak 18 Desember 2019 dan akan berakhir pada 8 Januari 2020.

Selain itu, pihaknya menghimbau masyarakat dan sektor industri untuk menggunakan LPG non subsidi yang memiliki kualitas lebih baik yakni Bright Gas berukuran 5,5 KG dan 12 KG, serta gas Elpiji tabung biru 12 KG, dan 50 KG. (Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed