oleh

Partai Hanura Buka Pendaftaran Pilkada Pasangkayu 2020

PASANGKAYU,KAPERNEWS.COM  – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Pasangkayu melalui Tim Pilkada membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Pasangkayu 2020 mendatang.

“Partai Hanura sudah membuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati, yang dimulai  tanggal 1 hingga 30 Desember 2019. Ungkap Sekretaris Tim Pilkada Cabang Safaruddin SSos Artinya, saat ini sudah bisa dilakukan pengambilan formulir, lanjut dia kepada wartawan, Senin (9/12/2019).

Dia menjelaskan setelah panitia menerima proses pendaftaran selanjutnya akan memverifikasi berkas  para bakal calon yang mendaftar oleh Tim Pilkada Cabang Hanura, mulai dari tanggal 1 hingga 7 januari 2020 mendatang.

“Sementara waktu perbaikan berkas calon akan dilakukan dari tanggal 8 hingga 14 Januari 2020,” jelasnya.

“ Hasil verifikasi berkas selanjutnya akan dikomunikasikan dalam rapat pleno antara Panitia Penjaringan bersama Pengurus DPC Hanura Pasangkayu, untuk merampungkan semua proses dan tahapan pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang nantinya akan diusung oleh Hanura pada Pilkada 2020 mendatang,” Jelas Safaruddin menambahkan

Olehnya itu, Safaruddin menghimbau kepada seluruh bakal calon yang akan ikut ambil bagian di Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu agar segera melakukan pendaftaran ke tim penjaringan partai Hanura Pasangkayu.

Pendaftaran untuk calon kepala daerah yang diusung Partai Hanura dibuka di Sekretariat yang bertempat di jalan Ir Soekarno Pasangkayu,Ucap Safaruddin yang akrab di sapa Udin Sarjo.         ( Egi/Asw )

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed