oleh

Dikawal Singo Barong, Warok dan Gendruwon, Enik Serahkan Berkas Ke DPD PDI-P Jateng

SEMARANG, KAPERNEWS.COM – Selain keluarga dan para sukarelawan, dengan dikawal Singo Barong, Warok dan Gendruwon, pengusaha muda asal Blora, Sri Enik, mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Blora di kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jateng, Kamis (12/12/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Iya, hari ini dengan dikawal teman-teman seniman Barongan dari Blora, saya menyerahkan berkas pendaftaran sebagai persyaratan pencalonan bupati,” kata Sri Enik yang akrab disapa Mbak Enik, Kamis (12/12/2019).

Enik mengatakan dirinya melibatkan masyarakat pegiat seni budaya dengan alasan ingin bersama-sama membangun Blora menjadi kabupaten yang lebih berbudaya dalam pembangunan.

“Aspirasi masyarakat termasuk dari pegiat seni budaya di desa-desa mesti diserap dan dimunculkan. Sangat banyak potensi yang bisa dikembangkan,” ujar pengusaha muda dari Blora Selatan ini.

Enik mengungkapkan bahwa usia muda, semangat kerja dan kemampuannya akan difokuskan untuk mengabdi kepada masyarakat Blora.

“Ya, bersama kita wujudkan Kabupaten Blora yang lebih terbuka terhadap aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Di hari yang sama, putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka
juga mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Solo pada Pilkada 2020.  Gibran mendaftar melalui DPD PDI-P Jawa Tengah pada Kamis (12/12/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Eko Arifianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed