oleh

Dua Pemuda Saling Memberi Semangat Bertarung Di Pilkades Desa Barua

GOWA,KAPERNEWS.COM –  Pertarungan pilkades Barua meski akan dilaksanakan dua tahun lagi, namun sudah mulai menjadi perbincangan hangat di masyarakat Desa barua.

Dua tokoh pemuda yang jadi tranding topic tak lain adalah ketua karang taruna Barua Raya, Aidil akbar dan Sudirman SH, keduanyapun sedang melanjutkan kuliah S2 di salah satu universitas ternama di kota daeng Makassar.

Warkop kembar salah satu warkop idola kaum muda paccinongan di kabupaten Gowa seakan menjadi saksi keseriusan dua pemuda ini takkala mereka bertemu dan saling menyampaiakan visi misi yang akan dilakukan dipilkades Desa Barua 2021 nanti, Jumat 13/12/2019.

Saat diminta sedikit bocoran terkait topik perbincangan mereka tentang pilkades Barua, kompak mereka sampaikan bahwa ini hanya silaturahmi seperti yang biasa.

Aidil akbar menuturkan, kalau mereka hanya silaturahmi biasa, namun tidak menampik membahas sedikit tentang pilkades kedepannya. “ Kita hanya silaturahmi biasa dan yah, ada sedikit obrolan mengenai pilkades,”tuturnya.

Akan tetapi pada intinya kami saling mendukung untuk maju bertarung di pilkades Barua untuk membangun Desa Barua menuju masa depan daerah yang lebih baik. ( Jon/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed