oleh

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Jalan Sehat Keluarga Sakinah LP2A Jebres

SURAKARTA,KAPERNEWS.COM –  Dalam rangka menjalin antar institusi dan lembaga untuk  mewujudkan sinergitas maka Pjs Danramil 04/Jebres, Kapten Inf Narno ikut berbaur dengan senam pagi bersama dan jalan sehat di halaman Kampus ISI Surakarta Jln KH. Dewantoro Kentingan Jebres Surakarta,(15/12/2019).

Lembaga Pendidikan dan Pengamalan Agama Islam (LP2A) Kelurahan Jebres pimpinan Drs. H. Bangun Sugito MM,menyelenggarakan kegiatan ini untuk meningkatkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Ghiroh Islam.

Unsur Muspika kecamatan Jebres pun bersama unsur lembaga lainnya serta masyarakat yang ada di kecamatan Jebres mengikuti kegiatan ini, tak kurang dari 150 orang terlibat lansung di kegiatan ini.

Kapten Inf Narno, mengatakan mengikuti kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas Koramil Jebres dengan institusi lain dalam rangka menciptakan keharmonisan antar Instansi di wilayah kecamatan Jebres.

“Selain itu juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antara Instansi di Kecamatan Jebres dengan masyarakat, sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Terpisah Sertu Suwardi yang tak lain adalah Babinsa kelurahan Jebres menambahkan, kegiatan senam dan jalan sehat juga dapat meningkatkan kesehatan tubuh, agar badan tetap sehat dan kuat. “Selain sebagai sarana komunikasi, kegiatan ini juga sangat baik untuk kesehatan,” tandasnya.  ( Ags.K/Asw )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed