oleh

Babinsa Jalin Komunikasi Sosial Dengan Para Takmir Masjid Di Wilayahya.

SURAKARTA,KAPERNEWS.COM – Dalam rangka menunjang tugas pokok Babinsa maka dituntut  berperan aktif  menjalin hubungan dan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat, sehingga terjalin rasa saling asah,asih dan asuh.

Untuk bisa mewujudkan kedekatan dengan rakyat, maka babinsa  Kel. Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/surakarta Serka Sugiyono secara rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan takmir masjid baitussallam,ustadz Rosidin. Minggu (15/12).

Serka Sugiyono, saat ini menjalin Komsos dengan takmir mesjid baitusalam yang kebetulan sedang mengerjakan penambahan tempat wudhu, diharapkan dengan bertambahnya tempat wudhu bisa membantu kelancaran para jamaah pada waktu akan melaksanaan sholat berjamaah di masjid tersebut.

Ungkapan terima kasih dari ustadz Rosidin atas peran aktif babinsa dan juga koramil serengan, yang selama ini selalu menjalin komunikasi yang baik denganTakmir masjid baitussallam,juga respon positif atas bantuannya baik bentuk fisik maupun non fisik  dalam upaya membangun dan memakmurkan masjid, terutama masjid Baitussallam yang ada di Kelurahan Tipes, imbuhya. ( Ags.K/Asw )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed