oleh

Mayjen TNI MS. Fadhilah Resmikan Kantor PPAD Sumut

MEDAN,KAPERNEWS.COM –  Panglima Komando Daerah Militer  (Pangdam) I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI MS. Fadhilah selaku pembina meresmikan kantor PPAD Sumatera Utara di Jl. Karya Medan, Minggu 15/12/2019.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB, menyampaikan rasa syukur, berkat usaha dan kerja keras para prajurit, staf dan semua pihak, pembangunan rehab kantor DPD PPAD Provinsi sumut dapat terlaksana dengan baik, kalau kita perhatikan sebelumnya, kondisi kantor ini kurang layak digunakan sebagai kantor para senior dari PPAD, yang sampai saat ini memiliki semangat yang kuat untuk terus berkarya.

Selaku pembina keluarga besar PPAD Provinsi Sumatera Utara, tentunya saya harus memberikan perhatian kepada keluarga besar TNI, karena tidak bisa dipungkiri bahwa keluarga besar TNI diantaranya PPAD adalah para senior dan sesepuh yang memiliki ikatan batin dan ikatan emosional yang sangat kuat dengan institusi TNI AD sebagai tempat pengabdian bersama,ungkap Pangdam.

Mayjen TNI MS. Fadhilah menambahkan “Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) merupakan wadah purnawirawan TNI AD yang dibentuk sebagai wujud kesinambungan dharma bakti dan kesetiaan purnawirawan TNI AD, dalam eksistensinya melanjutkan perjuangan untuk menjaga keutuhan wilayah dan menegak-kan kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia”.

Oleh karenanya, kami berharap jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik selama ini dapat kita dipertahankan dan terus ditingkatkan. Kemudian, dengan posisi dan perannya yang sangat strategis, PPAD diharapkan memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia, selaku generasi penerus, kami sangat berharap agar kantor DPD PPAD ini dapat dijadikan sebagai tempat yang nyaman dan baik, bagi para senior kami untuk mencurahkan pikiran dan membangun karsa guna melanjutkan cita-cita para pendahulu bangsa dan mengisi pembangunan.

Turut hadir dalam Acara Pangdam I /BB, Kasdam I/BB, PJU Kodam I/BB, Para Dansat BS, Kadisos Provsu, Kadis Kakesbangpolinmas Provsu, Kadisos Kakesbangpolinmas Kota Medan, Medan, KadKetua PPAD Sumut Mayjen TNI (Purn) Haposan Silalahi, Sekjen PPAD Pusat Mayjen TNI (Purn) Bapak Y. B. Wirawan, Ketua LVRI Sumut, Ketua Pepabri Sumut, Ketua FKPPI Sumut

Sumber : Pendam I/BB ( Asw )

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed