oleh

Peserta Air Force 3 Fun Ke 3 Tumpah Ruah Di Lanud Adi Soemarno

SURAKARTA,KAPERNEWS.COM –  Sebanyak hampir dua puluh ribu peserta 3 Fun (fun walk, fun bike dan fun aerobik) ikut menyemarakkan Adi Soemarmo Air Force 3 Fun ke-3 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Minggu ( 15/12).

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-74  TNI  dan merupakan event rutin Lanud Adi Soemarmo. 3 Fun ini bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, mensosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat.

Event ini yang mengusung tema “ Sehat, Bugar dan Bahagia  bersama Lanud Adi Soemarmo“ ini diikuti 19.750 peserta dari berbagai penjuru kota di Jawa Tengah dan juga dari atlet disabilitas MTC.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., Menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak  dan pendukung serta seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam acara Air Force 3 Fun ke-3 Lanud Adi Soemarmo 2019.

Selain itu acara 3 fun juga bertujuan  untuk lebih mendekatkan TNI AU khususnya Lanud Adi Soemarmo dengan seluruh lapisan masyarakat, sehingga keberadaan Lanud Adi Soemarmo bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, serta yang tak kalah penting event ini digelar  untuk mensosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat.

Panitia 3 Fun ini menyediakan untuk para peserta ratusan doorprize dengan hadiah utama  satu unit rumah, enam sepeda motor, lima unit TV, tiga unit lemari es, sepuluh unit sepeda gunung dan ratusan dorprize menarik lainnya. Peserta juga di suguhi hiburan musik dangdut Lavanza , dan berbagai jajanan kuliner yang bisa di nikmati secara gratis karena telah disediakan panitia disekeliling lapangan.

Pada puncak acara panitia mengumumkan pemenang doorprize dengan hadiah utama satu unit rumah, salah satu  penghuni Perum  Bolon, Colomadu  Kabupaten Karanganyar, Ahmad Zahron Yusron telah beruntung mendapatkan hadiah utama tersebut. (Ags.K/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed