oleh

Nyawa Melayang, Wisata Darajat Pass Masih Buka?

GARUT, KAPERNEWS.COM – Seorang anak meninggal di RSU. Dr. Selamet Garut setelah mendapatkan perawatan intensif. Sebelumnya, anak tersebut berenang di kawasan wisata Darajat Pass Kecamatan Pasirwangi, Garut.

Menurut pengakuan dari pengunjung yang berasal dari Depok, dari mulai datang ke Darajat Pass, tidak ada himbauan atau pemberitahuan yang dilakukan pengelola wisata melalui pengeras suara.

“Dari tadi tidak ada pemberitahuan atau himbauan dari pengelola melalui pengeras suara untuk mengimpormasikan kolam yang dalam dan tidak serta kolam anak-anak dan dewasa” kata Pengunjung berinisial AS, Jum’at (20/12/19).

Sebelumnya, korban yang meninggal di RSU dr. Selamet Garut berinisial SS, 10 Tahun beralamat di Sadang, Jati Endah, dirawat di RSUD dr. Slamet Kab. Garut pada tanggal 13/12/2019 Jam 05.33 WIB, meninggal Pada hari Jumat tanggal 13/12/2019 pada jam 07.00 WIB di Ruang ICU dan tercatat pada buku catatan medik nomor 01/21/17/37, Garut 13/12/2019 Dokter Pemeriksa dr. Dhadi G Daradjat Sp.An Kepala Intalasi Kedokteran Forensik Dr. Fahmi Arief Hakim., SpF.

Dihubungi melalui sambungan selulernya, Dian selaku prnanggungjawab/manager/dipercaya untuk mengelola wisata Darajat Pass belum membetikan penjelasan resmi saat disinggung prnanganan falam proses hukumnya.

“Nanti, saya telepon dulu pak Kapolsek, takut salah saya”, kata Dian.

Hingga berita ini diturunkan, Penanggungjawab (manager) Darajat Pass masih akan berkomunikasi dengan Pihak Kepolisian Sektor Pasirwangi. (Asep Apdar/Dian/BN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed