oleh

Akibat Jalan Yang Baru Diperbaiki Rusak, Wali Kota Batam Tegur Pihak Kontraktor

BATAM, KAPERNEWS.COM – Wali kota Batam, Muhammad Rudi dengan cepat menanggapi laporan masyarakat dan kabar berita di media online terkait sejumlah ruas jalan baru di Batam yang rusak, Sabtu (21/12/2019).

Wali Kota pun segera menegur dan memberikan peringatan kepada para kontraktor jalan untuk dapat segera memperbaiki dan menyelesaikan permasalahan jalan yang baru saja diperbaiki tersebut.

“Saya kasih tempo satu minggu dan itu harus selesai. Ini warning,tegasnya.

Dalam keterangannya Wali Kota juga sampaikan, beberapa faktor yang menjadi penyebab rusaknya kondisi jalan yang baru saja di perbaiki . Salah satunya adalah genangan air yang disebabkan oleh turunnya hujan.

Menurutnya,  karena curah hujan yang lebat.Dan menimbulkan genangan air, makanya berdampak pada kualitas aspal. Tetapi permasalahan itu masih lah menjadi tanggung jawabnya pihak kontraktor. Kami juga sudah mengeceknya dilapangan,” sebut Walikota Batam.

Dia pun berharap, pengerjaan aspal jalan ini tak terdapat cacat proyek. Namun, jika terdapat cacat Wali Kota pun siap mengajak masyarakat untuk melaporkanya. ( Ram/Asw )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed