oleh

Di Goyang Oliv, Malam Ke 3, Gebyar Semarak Kecamatan Kalianda 2019

-Hot News-2.094 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Oliv merupakan pedangdut dan juga pemain sinetron tersebut sengaja turun dari panggung dan bergoyang asik di depan Camat Kalianda Zaidan SE, Sekcam, dan para Kepala Desa (Kades) yang hadir dalam acara pameran desa yang di kemas Gebyar Semarak Kecamatan Kalianda 2019.

Di gelar selama Tiga(3) hari, yang di gelar Gebyar Semarak Kecamatan Kalianda 2019, yang di selenggarakan di Lapangan Cipta Karya Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Pada malam ke -3 dalam rangkaian kegiatan tersebut dengan menghadirkan pedangdut dan pemain sinetron yang merupakan artis Ibukota yakni Oliv, sebagai artis penghibur dan penarik perhatian pengunjung, pada Minggu Malam (22/12/2019).

Pada malam ke Tiga (3) rangkaian kegiatan Semarak Kecamatan Kalianda 2019 ini, selain di hibur oleh salah satu artis ibukota yakni Olivia Noor, juga terlihat susunan Piala yang terpajang di depan panggung utama, piala yang dipajang tersebut yang akan di serahkan kepada para pemenang untuk desa yang di tetapkan sebagai pemenang.

Yang di rangkai dalam sebuah pameran yang di ikuti sejumlah desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kalianda setempat. Dengan memamerkan ataupun menampilkan program dan produk unggulan dari desa masing – masing se-Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

 

(Irgi/R.YS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed