oleh

Korban Kebakaran Pesantren Darussalam Labuhaji Dapat Bantuan  Dari Front Peta Aceh Barat

ACEH SELATAN,KAPERNEWS.COM –  Organisasi Front Peta Aceh Barat salurkan bantuan untuk Pesantren Darussalam Labuhaji Aceh Selatan yang Terkena musibah kebakaran 2 Minggu lalu. Minggu, 22/12/19.

Fathur Rizqi selaku koordinator penggalangan dana kebakaran untuk pesantren Darussalam Labuhaji Aceh Selatan mengatakan kepada awak media bahwa sumber dana yang kami peroleh ialah dari hasil penggalangan dana di simpangan jalan kota Meulaboh, intansi pemerintah, sekolah dan kami juga ada melakukan penggalangan dana dengan cara kongser amal yang kami lakukan di pelabuhan ujung karang.

“Alhamdulillah, penggalangan dana yang kami lakukan selama 10 hari di Meulaboh memperoleh dana Sumbangan sebesar 21.212.000 yang mana sumbangan dari masyarakat sebesar Rp 11.212.000 dan sumbangan dari ketua peta aceh barat Amiruddin ST sebesar Rp 10.000.000 dan sumbangan tersebut langsung kami serahkan kepada dayah darussalam labuhaji Aceh Selatan dalam bentuk sembako dan dana untuk korban kebakaran,” ungkap kordinator penggalangan.

Amiruddin ST Selaku ketua Peta Aceh Barat mengucapkan terima kasih banyak kepada semua para anggota peta yang telah mau ambil bagian dalam kegiatan bakti sosial ini.

“Saya selaku ketua peta aceh barat bangga kepada semua anggota peta yang loyal dan peduli terhadap organisasi, karena di organisasi saya mau anggota saya memiliki korsa yang tinggi sehingga bisa bermanfaat dan berguna bagi nusa dan bangsa,” ungkap Amiruddin.

Abi Hidayat Selaku sekretaris umum dayah darussalam Labuhaji Aceh Selatan mengucapkan Allahdulillah terima kasih sebesar – besarnya atas perhatian dan kepedulian kepada adik – adik mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam organisasi Peta Aceh Barat karena telah ikut membantu meringankan beban musibah yang menimpa pesantren kami dan kita berharap musibah ini, tidak terjadi lagi di pesantren kita, amin. (Juf/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed