oleh

Bentrok Ormas Di Bandung Merembet Hingga Kabupaten Bogor

BOGOR, KAPERNEWS.COM  – Dari perseteruan antara ormas BPPKB dengan  ormas GIBAS yang terjadi di Cicalengka Bandung yang terjadi pada sabtu (04-01-2020), sempat berimbas ke beberapa daerah di Jawa Barat dan sampai ke Kabupaten  Bogor.

Pantauan kapernews.com, bentrokan juga terjadi antara kedua Ormas tersebut dijalan Jakarta- Bogor KM 47, tepatnya di depan gg pabrik kulit Nanggewer-Pakansari Cibinong Bogor sekitar pukul 01:00 Wib, Minggu (05/1/2019).

Polres dan Polsek Cibinong bersama jajaran  anggotanya sempat berjaga-jaga di lokasi kejadian untuk menghalau dua ormas yang bertikai.

Beberapa Aparat kepolisian yang melerai sempat melepaskan tembakan untuk membubarkan bentrokan yang terjadi

Achmad Toha yang akrab di panggil  bang joni selaku ketua PAC Bppkb Kecamatan Cibinong mewakili ketua DPC Kabupaten Bogor membenarkan kejadian tersebut dan segera menyikapi permasalahan ini serta mengarahkan kepada semua anggotanya agar tidak melakukan gerakan penyerangan balasan dan akan Kami selesaikan dengan jalan damai, kata Ketua BPPKB PAC Cibinong.

“Semoga tidak terjadi lagi perselisihan dan bentrokan dikemudian hari, kami cinta dan akan menjaga NKRI, NKRI harga mati, walaupun kita berbeda nama tapi tetap bersama”, ungkapnya.

Bertempat di gedung KNPI Kabupaten Bogor kedua Ormas melakukan pertemuan,

Setelah melakukan mediasi, menghasilkan kesepakatan untuk  berdamai, tidak ada lagi saling serang dan menimbulkan keributan antara kedua Ormas khususnya di Kabupaten Bogor.  (NR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed