oleh

Definitifkan Ketua DPD Lamsel, Saat Gelar Pertemuan Dengan Seluruh Anggota Ormas Libas

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Organisasi Masyarakat Laskar Inti Bersatu Antar Suku (ORMAS LIBAS) DPP, kepengurusan Propinsi Lampung, gelar silaturahmi dengan seluruh anggota dan pengurus. Sekaligus untuk menetapkan kepengurusan di Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Lampung Selatan. Dimana kegiatan tersebut berlangsung di kediaman salah satu Dewan Penasihat ( DP) Ormas Libas bertempat di Desa Hara Banjarmanis Kalianda, Kamis (09/02/2020) kemarin.

Selain silaturahmi diketahui acara tersebut juga meng agendakan perombakan struktur pengurus di tingkat kabupaten dan menyusun program kerja di Tahun 2020 . Dalam arahannya, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Libas, yakni Khoidir dalam sambutanya mengatakan, agenda hari ini merupakan kegiatan pertemuan rutin biasa sebagai ajang tatap muka dan diskusi sesama pengurus Ormas Libas.

“Silaturahmi ini dilakukan adalah pertemuan dan koordinasi pengurus DPP Ormas libas, dengan membahas struktur dan pembentukan karateker kepengurusan di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Lampung Selatan. Alhamdulillah hari ini diketahui serta disetujui secara bersama oleh anggota lainya. Dimana kepemimpinan DPD Ormas Libas kabupaten Lampung Selatan, sudah ada Ketua depenitif.” Katanya.

Khoidir juga mengatakan, “untuk posisi sebagai Ketua DPD Libas Lampung Selatan, kita rekomendasikan dan dimandatkan kepada saudara kita Ismanto, semoga dibawah Komando Ismanto DPD Ormas Libas Lampung selatan, dapat mewarnai dan bisa lebih mengembangkan organisasi sampai ketingkat kecamatan dan desa.” Jelas Khoidir Ketum Ormas Libas ini.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Ormas Libas, M.Yandi dirinya mengatakan, “Untuk kepengurusan DPD Lamsel, agar segera melengkapi struktur organisasi secepat nya, setelah semua bagan struktur terisi, dilakukan pengukuhan. Yang selanjutnya DPD Lamsel harus segera menjalankan program kerja organisasi sesuai pungsi organisasi sebagai sosial kontrol maupun sebagai mitra pemerintah untuk membantu dan berkontribusi didalam memajukan dan mensejahterakan khususnya Kabupaten Lampung Selatan.” Tuntasnya.

Dalam kesempatanya Ketua Definitif, DPD Ormas Libas Lampung selatan, Ismanto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus baik dari DPP juga DPD yang telah mempercayainya.

“Saya berterima kasih untuk semuanya, selanjutnya program kerja DPD Ormas Libas Lampung Selatan akan segera kita jalankan, salah satunya sebagai fungsi kontrol sosial, semoga dengan hadirnya ormas libas di Kabupaten Lampung Selatan ini, dapat berkontribusi dalam menyumbangkan saran, gagasan, serta pemikiran yang konstruktif untuk Pemerintah Daerah ( Pemda) dalam pembangunan.

“Kita siap mendukung dan mengawal program – program pemerintah yang sifatnya pro rakyat, namun bila ada temuan ataupun penyimpangan anggaran pada program program. Kami juga siap turun kejalan untuk memprotes, dan mengkoreksi kebijakan pemerintah yang salah. di Libas ini selain siap kawal kita juga siap demo apabila ada kebijakan yang dirasa tidak pro rakyat”. Pungkas Ismanto.

 

( RHP/ R. YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed