oleh

Alpandi, Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PWI Lampung Selatan Periode 2020 – 2023

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan, di tetapkan dengan hasil kepusan musyawarah anggota dan pengurus, melalui Konfrensi Kabupaten (Konferkab) yang ke VII.

Alhasil Alfandi (SKH Momentum) di percayakan kembali untuk menjadi Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan pada masa bhakti Tahun 2020 hingga Tahun 2023 mendatang. Rabu, (22/01/2020).

Hasil keputusan musyawarah tersebut yang merupakan musyawarah dengan para anggota dan pengurus  Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kabupaten Lampung Selatan, yang juga di sepakati bersama dengan menetapkan Alfandi selaku Ketua PWI Lamsel, terpilih secara aklamasi.

Konferensi Kabupaten ke VII, yang di gelar dan berlangsung di Aula Negeri Baru Hotel dan Resort Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, yang mengingat, dalam acara Pleno tersebut hanya terdapat satu calon tunggal yaitu Alpandi, merupakan Ketua PWI Lamsel terpilih pada periode Tahun 2017 hingga 2020.

Terpilihnya kembali sebagai Ketua PWI Lamsel, Alpandi mengucapkan terima kasih terhadap panitia dan seluruh anggota PWI Lamsel yang telah turut mensukseskan Konferkab ke VII dengan tuntas dan lancar.

“Terima kasih buat seluruh rekan-rekan semua, semoga seluruh anggota PWI Lamsel bisa lebih kompak lagi dalam menjalankan program yang lebih baik lagi,” katanya.

Dirinya juga berharap, semoga PWI Lamsel kedepannya lebih bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan lebih baik lagi.

“Semoga juga bisa meningkatkn kualitas wartawan yang tergabung di PWI Lamsel yang terpenting yakni dapat mensejahterakan para anggota PWI Lamsel yang ada.” pungkasnya.

(R. YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed