oleh

HMI Audiensi Ke Kapolres Lampung Selatan

-Suara Kita-313 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang (P) Kalianda, Aldien Prasetio didampingi KABID Partisipasi Pembangunan Daerah Yogi Novan Abitama dan Sekertaris Umum KOHATI Cabang (P) Kalianda Oka Oktarina.

Audiensi ke Kapolres Lamsel ini, yang juga di dampingi oleh Kasat Intel IPTU, Andi Yunara, SH, MH, di ruangan Kapolres Lampung Selatan. Pada Hari Rabu, (22/01/2020).

Dalam audiensinya Aldien Prasetio selaku Ketua Umum HMI Cabang (P) Kalianda, menyampaikan, “Program kerja Intermediate Training atau Latihan Kader II tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pertama kali di Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Insyaallah kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Bulan Februari 2020 mendatang”. Kata Aldien itu.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Eddie Purnomo, SH, S.Ik, MM. Dalam tanggapannya yang mengungkapkan bahwa, “Kami sangat mengapresiasi program yang akan kalian lakukan, apa lagi ini adalah kegiatan positif. Mengundang mahasiswa yang tergabung dalam organisasi HMI dari berbagai daerah.

“Kami siap membantu mengamankan kegiatan Intermediate Training atau Latihan Kader II tingkat Nasional HMI Cabang (P) Kalianda”. Kata Kapolres itu.

(Yogi/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed