oleh

Polres Mamuju Utara melaksanakan Gelar Operasional (GO) Bulanan tahun 2020

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM –        Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat melaksanakan  Gelar Operasional (GO) Bulanan tahun 2020, dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) kegiatan di Januari 2020 yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Mamuju Utara. Acara dihadiri oleh Kapolres Mamuju Utara Akbp. Leo H. Soagian S.I.K,M.Sc, Waka Polres Kompol Jufri Hamid S.Sos, Kabag Ops Akp Iswan Mulyanto, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira dan Bintara yang menduduki jabatan perwira.Senin Pagi (03/02/2020).

Anev tersebut dilaksanakan setiap bulan berjalan ditahun 2020 dengan maksud untuk mendengar kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran serta apa yang menjadi kendala disetiap kegiatan yang dilakukan sehingga kegiatan tersebut bisa dicarikan solusi secara bersama-sama.

Dalam arahannya Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo.H Siagian S.I.K,M.Sc setelah mendengar paparan dari berbagai Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran mengatakan bahwa ” Terima kasih kepada rekan-rekan Kabag, kasat, Kasi dan Kapolsek yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan kiranya hal tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Saya juga harap kepada seluruh yang menggunakan anggaran dipa agar membuat banner sebagai bukti transparan anggaran dan dipajang dan digunakan sesuai peruntukannya.

Untuk Personil Bhabinkamtibmas, Polsek dan Sat Sabhara agar giat melaksanakan Patroli dan sambang di daerah yang dianggap rawan mengingat harga tandang sawit naik maka kesejahteraan masyarakat juga meningkat, sehingga tindak pidana bisa saja terjadi karena patut diduga akan sering terjadi pencurian sawit.

Diakhir arahannya, Kapolres Leo mengingatkan kembali agar Setiap penyelesaian kasus agar dilakukan gelar perkara sesuai prosedur agar apabila dibelakang hari terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan, kita sudah benar menurut aturan dan prosedur serta harus dibiasakan. Tuturnya. (Jun/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed