oleh

KSKP Bersama Satlantas Bakauheni Berikan Himbauan Pelajar Dan Warga

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat terus dilakukan jajaran Polres Lampung Selatan giat di lakukan.

Diantaranya, yakni giat yang dilakukan Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, AKP M. Indra Parameswara, SIK di Masjid Al-Taqwa yang berada di Desa Kenyayan Kecamatan Bakauheni, Jum’at (14/02/2020).

Bersama Ketua ranting beserta anggota Bayangkari KSKP Bakauheni, AKP Indra Parameswara dengan memberikan bantuan sosial kepada beberapa anak yatim dan yatim piatu, Yayasan Darussalam Taqwa, Desa Kenyayan Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan.

Adapun ditempat terpisah, jajaran Satlantas Polres Lamsel, dengan melaksanakan giat sambang di SDN 1 Bangunrejo, Kecamatan Ketapang.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Pos Lantas Desa Ruguk. Dimana anggota yang hadir, diantaranya Aiptu Maryono, Aipda Helmi dan Bripka M. Al Imron.

Disekolahan itu, para anggota polisi yang ada dengan memberikan himbauan teruyama kepada anak-anak sekolah dasar yang ada di wilayah tersebut untuk lebih berhati-hati terhadap orang tak dikenal. Hal itu juga, dilakukan agar anak-anak dapat selalu waspada terkait adanya isu penculikan di Lampung Selatan yang baru – baru ini terjadi.

Selain itu, petugas kepolisian juga menyampaikan tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Menghimbau agar, anak-anak sekolah dasar yang mengendarai sepeda Motor untuk memakai Helm yang belisensi Standart Nasional Indonesia (SNI). Agar terciptanya situasi Kabupaten Lampung Selatan, menjadi tertib dan lancar lalu lintas, serta aman dan kondusif yang Zero Accident.

 

(Irgi/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed