oleh

Bersama Warga, Koramil Klego Bangun Mushola

BOYOLALI, KAPERNEWS.COM – Anggota Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti membantu pembangunan Mushola di Dukuh Klego RT.04 RW.01 Desa Klego, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali. Rabu (26/02).

Menurut Serma Suprapto di sela bekerja menyampaikan, kegiatan karya bhakti tersebut sebagai upaya TNI untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait dengan pembangunan Mushola sebagai pusat ibadah bagi umat Muslim yang kebetulan lokasinya tepat berada di depan Makoramil 14/Klego.

“Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat”, ungkap Serma Suprapto.

“Kegiatan gotong royong ini memberikan hal yang positif dan memotivasi kepada masyarakat, kami berharap gotong royong seperti ini dapat berkelanjutan sampai pembangunan Mushola tersebut rampung dikerjakan”. Imbuhnya.

Menurut Hadi Mulyono (57) selaku Ketua pembangunan mushola, mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa karena selalu mendukung kegiatan yang ada di Desa kami, termasuk kerja bakti ini, masyarakat sekitar sangat antusias dan terpacu semangatnya dengan kehadiran bapak bapak babinsa agar pembangunan Mushola ini cepat selesai dan dapat digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitar. ujarnya.

“Semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan sehingga slogan TNI kuat bersama Rakyat benar adanya,” pungkasnya. ( Ags.K/Asw )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed