oleh

Kepsek SKh Padesan Apresiasi Amelia Sifa Qodriah Peraih Perunggu FLS2N Tingkat Provinsi

LEBAK, KAPERNEWS – Andri Susilo, Kepala Sekolah Berkebutuhan Khusus Padesan mengaku bangga dan mengapresiasi anak didiknya (Amelia Sifa Qodriah/red)Si yang meruakan siswi kelas X SMA LB Tuna Rungu yang meraih medali perunggu (juara 3) dalam lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Banten tahun 2020 dari cabang desain Grafis yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten pada 24-25 Februari 2020 lalu.

Hal tersebut diungkapkan Andri Susilo saat dijumpai Kaper News di ruang kerjanya.

“Meski Amelia hanya mampu meraih juara tiga dalam ajang tersebut, namun hal itu sangat membuat kami semua merasa bangga terhadap Amelia dan saya sangat mengapresiasi terhadap perjuangan dirinya. Semoga ke depan Amelia mampu meningkatkan kemampuannya sehingga bukan hanya juara tiga lagi yang mampu ia raih,tapi juara satu,” ngkap Andri, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Andri berharap, semoga kegagalan Amelia merebut juara satu di tingkat provinsi tahun ini membuat pelajaran dan motivasi buat semuanya untuk lebih meningkatkan kemampuannya serta belajar dengan giat sehingga di tahun berikutnya mampu lolos ke tingkat nasional dan akhirnya mampu mengharumkan keluarga, sekolah, kabupaten, dan provinsi.

“Apalagi sebelumnya Amelia pernah lolos ke tingkat Nasional meskipun hanya menjadi juara harapan satu beberapa tahun lalu,” pungkasnya. (Rai Kusbini).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed