oleh

Jalur Listrik di Garut Makan Korban?, Petugas PLN Sidak Ke Limbangan Enggan Diwawancara

GARUT, KAPERNEWS.COM – Adanya petugas lapangan yang tersengat aliran listrik saat melakukan pekerjaannya di Desa Samida berlanjut sidak dari petugas PLN pusat.

Pantauan kapernews.com, sekitar 10 orang menggunakan helm berlogo PLN melakukan peninjauan di persimpangan Selaawi. Menurut pengakuan dari petugas, dirinya dari PLN pusat.

“Kami dari PLN pusat, kalau wawancara ke Humas PLN Garut saja,” kata salah satu petugas bertubuh tinggi ini ketika akan diwawancara, Senin (23/3/2020) di persimpangan Limbangan – Selaawi dalam perbincangan singkat.

Saat ditanya perihal kerusakan alat yang dipasang pihak PLN sekitar dua bulan lalu, lagi-lagi petugas yang sidak enggan berkomentar.

Sebelumnya, Ikbal, PLN dari Leles (rayon Leles) membenarkan kejadian tersebut, namun menurut Ikbal itu karena adanya kerusakan pada alat.

“Oke, sudah betul tapi ada anomali peralatan proteksi kita yang tiba-tiba masuk sendiri. Jadi kelainan dari anomali itu masuk, harusnya terdeteksi,” ungkap Ikbal saat dihubungi melalui sambungan selulernya.

Diketahui,t waktu itu, Minggu (22/3/2020) petugas sedang menjalankan tugas di kampung Babakan Samida Desa Samida Kecamatan Selaawi, Garut.

Menurut warga, awalnya listrik mati, dan petugas datang, lalu saat petugas naik keatas rumah warga dan belum selesai menyingkirkan ranting bambu dari jalur listrik, tiba-tiba listrik menyala dan seketika tubuh petugas seperti terbakar, jelas warga Babakan Samida kepada kapernews.com, (Senin, 23/3/2020).

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui alat yang dianggap anomali oleh PLN yang mengakibatkan tersengatnya salah satu petugas. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed