oleh

Lindungi Masyarakat, Polres Mamuju Utara Lakukan Pengecekan Covid-19

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Untuk memberikan pelayanan yang aman kepada masyarakat dan melindungi dari Virus coronavirus (Covid-19), Urkes Polres Mamuju Utara melakukan pemeriksaan Suhu tubuh bagi seluruh anggota Polres. Di di halaman Polres Matra Selasa Pagi, 24/03/20

Urkes Polres Mamuju Utara Bripda Erwin Jamal melakukan pengecekan Suhu Tubuh Kepada Personil dan Jajaran dengan menggunakan Termometer mulai dari Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.IK,M.Sc dan PJu serta Perwira dan Bintara lainnya mengikuti pemeriksaan Suhu Badan dengan Antusias Sambil menjaga jarak.

Akbp Leo mengatakan bahwa ” Pengecekan Suhu Badan Personil Polres Mamuju Utara dan Jajaran akan kita lakukan secara berkelanjutan setiap seminggu sekali dengan tujuan untuk mengontrol kesehatan personil dan akan kita lakukan juga kepada keluarga personil yang tinggal di asrama maupun yang tinggal diluar asrama mako polres dan Polsek.

” Saya selalu Himbau kepada jajaran agar selalu menjaga kondisi tubuh dengan rutin berolah raga dan mencuci tangan dengan menggunakan alkohol. Kita bersyukur saat pemeriksaan yang dilakukan oleh Urkes Polres Mamuju Utara suhu Badan mereka berkisar 33, 24 sampai 35,01 ” ujar Kapolres. (Ags/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed