oleh

Cegah Covid 19/ Corona Pemdes Kedaton Bergotong – Royong Semprotkan Disnfektan Kesemua Rumah Penduduk

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Seluruh aparatur Desa yang serta juga melibatkan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta pemuda Karang Taruna Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, secara serentak dan bergotong – royong bersama semprotkan cairan Disfektan kesetiap rumah – rumah penduduk yang berada di desa setempat.

Sebagai pimpinan Pemerintah Desa (Pemdes) yakni Kepala Desa (Kades) Desa Kedaton Junaidi SE, pimpin dan meinstruksikan langsung dalam kegiatan tersebut, dengan melibatkan seluruh aparaturnya, untuk mensemprotkan cairan Disfektan pada wilayah Dusun, RT, RW, yang total keseluruhan rumah penduduk yang ada di desa tersebut yakni berjumlah 1.118 Rumah Warga, tersebar di Dusun I, II, IV, V, VI, VII. Kamis, (26/03/2020).

Kades Kedaton Junaidi SE, mengatakan kegiatan ini kami lakukan merupakan langkah cepat yang semestinya memang harus segera kita lakukan, yang tujuannya untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, melalui bebagai macam faktor, keadaan, tempat, dan sebab.

Seluruh aparatur photo bersama

” Mari kita cegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, dengan menjaga pola hidup sehat, selalu menjaga kebersihan terutama di dalam diri sendiri dengan rutin berolah raga, yang terpenting daya tahan tubuh yang menjadi faktor utama yang bisa terkena dan tertular virus jahat tersebut”, Ujarnya.

Junaidi SE, menambahkan ” Jagalah selalu pola hidup bersih, untuk selalu membiasakan mencuci tangan dengan Sabun atau cairan Hand Sanitizer. Dan mari kita bersama – sama berdo’a atas selalu dalam perlindungan Allah Subhana Wat’a ‘ala (SWT) agar di jauhkan dengan Virus Corona atau Covid 19 tersebut Amin Yaa Robbal A’lamin.” Pungkasnya.

(R. Y5)
.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed