oleh

Pemuda Dan Risma Lingkungan 05 Sukajadi Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Lurah Dan Masyarakat Beri Apresiasi

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Gerak cepat memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Pemuda dan Remaja Islam Masjid (RISMA) Lingkungan 05 Sukajadi, Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Dengan melakukan penyemprotkan Disinfektan. Kamis, (26/03/2020).

Ketua RISMA Septiawan S.P.d, menjelaskan bahwa “Penyemprotan Desinfektan ini bertujuan untuk mematikan bakteri penyebab berbagai penyakit, termasuk bakteri penyebab Corona Virus Disaese (Covid-19)”. Ungkapnya.

Heriyansah, selaku masyarat lingkungan sukajadi kelurahan setempat mengatakan “Kami sangat senang dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini, dan kami sangat mengapresiasi kinerja pemuda dan Risma lingkungan 05 Sukajadi ini, semoga kita semua terhindar dari wabah Virus Covid 19”. Katanya.

Kepala Kelurahan atau Lurah Bumi Agung, Furqonuddin. S.E., menjelaskan, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan para Pemuda dan RISMA Lingkungan 05 Sukajadi.

“Mantap, berarti warga lingkungan Sukajadi ada inisiatif memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19)”. Ungkapnya.

Lebih lanjut Furqonuddin mengungkapkan, “Yang sudah melakukan penyemprotan Disinfektan ini baru 2 lingkungan. Yakni, lingkungan Sukamandi dan Sukajadi. Dan saya berharap mudah – mudahan diikuti oleh lingkungan yang lainnya juga”. Pungkasnya.

(Yogi/ R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed