oleh

Bupati Garut : Social Distancing Kurang Direspon Masyarakat, Warga : Kita Bisa Kelaparan

GARUT, KAPERNEWS.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan melakukan peninjauan di kota Garut jl. A. Yani.

Dalam Vidio, Rudy menyampaikan bahwa peninjauannya dilakukan pada hari Minggu, 29 Maret 2020 dengan lokasi pengkolan Garut.

“Hari ini hari Minggu tanggal 29 Maret 2020, inilah kondisi pengkolan, Social Distancing yang kita lakukan penegakannya juga kurang begitu dapat respon dari masyarakat, kata Rudy dalam Vidio yang berdurasi 33 detik.

Menurutnya, ini sangat membahayakan, seperti inilah kondisinya, papar Rudy sambil menunjuk pinggir jalan yang terlihat banyak warga.

Terpisah, salah satu warga desa Limbangan Timur menyebutkan, social Distancing setuju selama itu untuk kepentingan kita semua.

“Ya kalau saya setuju, gak tau untuk warga yang lainnya. Tapi kalau mau ada Lockdwon pemerintah harus memperhatikan kebutuhan ekonomi warga atau yang dibutuhkan masyarakat dirumah,” ujar Jamilatuh Hasanah, warga Limbangan Barat, Minggu (29/3/2020).

Dia juga menyampaikan, kita kan perlu makan, terus kan anak-anak gimana, kalau gak ada apa-apa dirumah percuma kalau Lockdwon juga, dirumah tidak ada apa-apa, kita bisa kelaparan. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed