oleh

Kabupaten Garut Siap-Siap Lockdwon, SK Bupati Belum Terbit

GARUT, KAPERNEWS.COM – Beredar kabar bahwa Kabupaten Garut akan menerapkan Lockdwon pada Senin (30/3/2020) besok untuk mencegah menyebarnya virus Corona.

Kabar akan diberlakukan Lockdwon besok tersebut belum dipastikan kebenarannya.

Dalam penelusuran kapernews.com, pemerintah Kabupaten Garut belum menerbitkan SK kapan dilakukan Lockdwon.

Dihubungi melalui sambungan selulernya, juru bicara Covid-19 Garut, Rizky belum mengetahui kebenaran kalau Kabupaten Garut akan Lockdwon besok.

“Belum ada instruksi dan SK terkait Lockdwon besok”, kata Rizki.

Sementara, kabar yang masuk kemeja redaksi pemerintah Garut baru akan melakukan rapat terbatas sore ini hingga malam. Menurut informasi kemungkinan akan dilakukan Lockdwon namun belum ditentukan waktunya.

Terpisah, warga kampung Mariuk Desa Pasirwaru Kecamatan BL. Limbangan akan mendukung upaya pemerintah Garut, tentunya harus dipikirkan juga solusi untuk masyarakat kurang mampu.

“Kami siap untuk tinggal didalam rumah, tapi coba perhatikan untuk makan keluarga kami yang sehari-harinya mengandalkan ngojek dan buruh harian,” ucap Ujang, Minggu (29/3/2020).

Hingga berita ini diturunkan, Bupati Garut belum bisa dihubungi untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat yang menanyakan kebenaran akan dilakukan Lockdwon Senin besok. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed