oleh

Ditengah Pandemi Covid-19 di Garut, Charly Karoke Buka …?

GARUT, KAPERNEWS.COM – Ditengah penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Garut, pada Minggu, 29 Maret 2020, tempat hiburan Charly Karoke yang berada di kawasan swis van java kota Garut buka.

Bukanya Charly Karoke ini untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan ini, kata pengelola tempat hiburan karoke Charly, Julia, sebagai wujud kepedulian kami dalam mencegah penyebaran virus covid-19, tentunya untuk menjamin sterilisasi Charly karoke.

“Kami melakukan penyemprotan disinfektan seluruh ruangan Charly Karoke yang dilakukan oleh tim dari perusahaan Solusi, karena mereka tukangnya, dan tentu seluruh pegawai kami bekerjasama membantu membersihkan setiap sudut ruangnan,” kata Julia melalui sambungan seluler, Minggu (29/3/2020).

Lanjutnya, meskipun sorotan kepada tempat karoke terkadang negative, namun kami ingin membuktikan bahwa tidak semua seperti apa yang dibayangkan, kalau tempat karoke itu kurang baik. Kami di Charly taat pada aturan. Contohnya sebelum ada edaran untuk meutup, kami sudah tutup duluan.

“Ya, bisa dibilang Charly Karoke ini selangkah lebih maju gitu, kami jamin kenyamanan, kebersihan bagi para pengunjung nantiya. Mungkin baru Charly Karoke yang melakukan penyemprotan disinfektan dengan inisiatif sendiri,” tutupnya. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed