oleh

Disinfektan Solusi Cegah Penularan Covid 19, Desa Taman Agung Ajak Perusahaan Setempat Penyemprotan Bersama

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Pemdes ( Pemerintah Desa) Taman Agung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, cegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, di lingkugangan desa setempat. Dengan bekerja sama dengan beberapa perusahaan yang ada di Desa Taman Agung tersebut.

Yakni dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ini sengaja di lakukan guna pencegahan dan penyebaran Covid 19, terhadap warga. Upaya ini juga akan di lakukan secara berkelanjautan dan rutin apabila di butuhkan. Rabu, (01/03/2020).

Hal ini di jelaskan dan di sampaikan langsung oleh Rifa’i selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Taman Agung saat di Kantor Desa Taman Agung, bersama Tim yang akan melakukan penyemrotan di lingkungan rumah warga penduduk yang berada desa setempat.

” Langkah ini di lakukan bentuk upaya Pemerintah Desa (Pemdes) Taman Agung dalam mencegah penyebaran Covid 19, atau Virus Corona terutama di Desa Taman Agung.” Jelasnya.

Sekdes pun melanjutkan, ” Dilakukannya penyemprotan cairan Disinfektan ini juga mengajak pihak perusahaan yang ada di Desa Taman Agung ini, untuk bekersama secara bersama – sama dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19. Serta kami juga sudah memberikan himbauan kepada warga, untuk tidak keluar dari rumah atau bepergian bila tidak terlalu penting.” Pungkasnya.

 

( Irgi/ R. Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed