oleh

Peran Dinas Sosial Garut Dipertanyakan, Kotimahatidana PP : Pejabat Adu Statement Corona, Rakyat Dibiarkan Kelaparan

GARUT, KAPERNEWS.COM – Kotimahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Garut mempertanyakan peran serta Dinas Sosial. Dimana saat ini masyarakat banyak yang teriak kelaparan karena disuruh dirumah.

“Saya dari Kotimahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Garut selaku social control  mempertanyakan Dinas Sosial dimana saat ini, masyarakat banyak yang teriak kelaparan karena tulang punggungnya tidak bisa keluar rumah untuk bekerja,” tegas Iwan Bule mewakili Pemuda Pancasil Kabupaten garut melalui pesan WhatsApp, Rabu (1/3/2020).

Baca juga :

Dikatakannya, mereka (tulang punggung) dilarang keluar rumah dan takut tertular virus corona, lalu, ucap Bule, mana bantuan pemerintah daerah Garut belum ada juga di rasakan oleh masyarakat kecil, turun segera jangan koar-koar dimedia.

“Masyarakat kalau gak kerja ga ada penghasilan, lihatlah kebawah jangan melihat yang kaya atau memiliki gajih tetap bulanan,” sentil Bule.

Bule meminta, peran pemerintah Garut segera bikin tenda-tenda darurat untuk masak dan dibagikan kepada masyarakat yang memang tidak mampuh.

“Jangan pada komen tentang corona terus tapi harus bergerak bantu masyarakat yang kelaparan gara-gara corona, masyarakat disuruh diam dirumah ga kerja, tapi anak-anak mereka menangis kelaparan,” tegasnya menguklangi.

Dia mengajak, ayo bantu jangan diem-diem aja menunggu perintah Bupati yang bilangnya rapat dan rapat, uang ada milyaran tapi gak jelas sampainya ke masyarakat, karena saat ini anda di tunggu oleh masyarakat yang mebutuhkan… Ayo (gerak cepat), tutup Bule.

Hingga berita ini diturunkan, ka[ernews.com masih mencoba menghubungi Dinas Sosial Kabupaten Garut untuk meminta konfirmasinya. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed