oleh

“Corona Di Garut Kota”, Setelah Ada Lagi Yang Positif Beberapa Ruas Jalan Ditutup

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Garut menutup sementara ruas jalan Cikuray dan Ahmad Yani. Penutupan tersebuit dilakukan karena akan dilakukan penyemprotan disinfektan.

Petugas Dinas Perhubungan beserta tim Porkofimda menghimbau kepada toko, warung yang membuka dan melakukan aktifitas jualannya agar ditutup.

Baca juga :

“Mohon dengan sangat hormat seluruh jalur Cikuray-Siliwangi, tidak dilakukan untuk berlalulintas, sekarang dilakukan Lockdwon  kurang lebih tiga jam,” kata petugas melalui microphone di jalan tersebut, Sabtu (4/4/2020).

Disampaikan juga, bahwa mohon untu yang jualan agar ditutup, karena akan dilakukan penyemprotan disinfektan, dikhawatirkan masuk ke makanan.

Baca juga :

Sebelumnya, Pasien dalam pengawasan (PDP) yang berasal dari garut kota ini dibawa oleh petugas medis untuk dilakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan, aktifitas penyemprotan masih berlangsung. Juru bicara Covid-19 Ricki belum bisa menjelaskan secara lengkap terkait penambahan pasien yang positif covid-19. (/Suradi/Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed