oleh

Koordinator Jubir Tim 4 Gugus Tugas Covid-19 Pantau Posko Diperbatasan

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM –Kepala Dinas Kominfopers Kabupaten Pasangkayu Suri Fitriah yang juga sebagai koordinator juru bicara Tim 4 gugus tugas pencegahan virus Covid -19 , dalam keterangan persnya mengatakan bahwa Sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) gugus tugas, ia bersama jajarannya melakukan pantauan di perbatasan Sarjo-Donggala, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, (Sul-Bar) Sabtu (04/04/20).

Suri Fitriah, menyambangi posko pemeriksaan kesehatan di perbatasan, guna melaksanakan pemantauan situasi dan informasi terkini perkembangan di perbatasan tersebut .

Ia juga memberikan semangat kepada tim kesehatan yang bertugas di perbatasan.

Suri Fitriah juga mengatakan bahwa aktivitas kendaraan dan warga yang melintas di perbatasan masih seperti biasa. Namun, Tim gugus tugas memperketat pemeriksaan kesehatan terhadap warga yang keluar masuk, guna memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid -19.

“ Hingga saat ini, kegiatan di perbatasan aman dan terkendali, tidak ada satu warga pun yang lolos dari pemeriksaan. Begitu pun dengan petugas di lapangan, tetap melaksanakan tugas sesuai standar SOP gugus tugas covid-19 ”, terang Suri Fitriah .

Ia juga menjelaskan, bahwa usai dilakukan pemeriksaan kesehatan, pihaknya intens memberikan beberapa imbauan penting kepada warga, untuk selalu mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Tim gugus tugas Covid -19 yang bertugas di posko kesehatan pengecekan suhu tubuh orang dari luar mau masuk maupun orang yang mau melintas di perbatasan.

“Menurutnya,kita membutuhkan kepedulian dan sinergitas dari semua pihak, agar penanganan pencegahan penyebaran corona virus covid-19 dapat dilakukan dengan baik. maka kita Tetap waspada, jangan panik dan terus berdo’a semoga daerah kita terhidar dari wabah virus corona ”, harap Suri Fitriah menutup pembicaraan.(Rls/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed