oleh

Kapolres AKBP Edi Purnomo Pastikan, Kesehatan Penumpang Di Penyebrangan ASDP Bakauheni Aman

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Polres Lampung Selatan (Lamsel) terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Mulai dari pengecekkan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan kendaraan dan pembagian masker secara gratis kepada para pengguna jasa Penyeberangan ASDP Bakauheni, Lamsel, Senin (6/4/2020).

Dalam giat Polres Lamsel itu dihadiri oleh Organda, Satlantas, Satsabhara, Satpolair Polres Lamsel. Selain itu, juga dihadiri personil Dokes dan Dishub Lamsel.

Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM mengatakan, hal itu dilakukan guna memastikan kondisi kesehatan penumpang di penyeberangan ASDP Bakauheni dalam keadaan aman.

“Sasarannya yaitu masyarakat yang memakai kendaraan roda empat dan roda dua ataupun tidak memakai kendaraan (pejalan kaki) yang akan masuk maupun keluar dari Pelabuhan Penyebrangan ASDP Bakauheni” ungkap Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM.

Semua langkah dan cara pencegahan penyebaran virus corona pun sudah dilakukan oleh Korp Bhayangkara termasuk penempelan stiker disetiap kendaraan.

“Sesama makhluk sosial kita harus saling mengingat bagaimana cara mencegah penyebaran virus ini. Sebab, kita tidak tahu dimana dan dari siapa penuebaran virus ini dapat terjadi. Untuk itu, lebih baik kita melakukan pencegahan,” terangnya.

(Yogi/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed