oleh

Pandemi Corona Café Blue Ice Nekat Buka, Wakil Srikandi PP : Café Itu Catut Nama Kabid Gakda Satpol PP

GARUT, KAPERNEWS.COM – Tidak hiraukan himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan virus Covid-19 di Kabupaten Garut, sebuah Café yang ada di kawasan swis van java, Blu Ice nekat buka dan menjual minuman berjenis Bir.

Wakil Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Garut, Julia menyayangkan café tersebut nekat buka ditengah gencar-gencarnya himbauan social distancing dalam pencegahan penyebaran wabah corona.

“Kami bersama rekan dari humas melihat café tersebut buka, lalu menghubungi Satpol PP Garut, karena pemilik café yang diketahui benama DD yang notabene seorang PNS di Kesbangpol itu melalui pegawainya mengaku ddibolehkan oleh Kabid Gakda, Frendrico (Rico),” kata Julia saat dihubungi melalui sambungan seluler, Senin (6/4/2020).

Selain itu, Julia juga menyebutkan ketika petugas dari Satpol PP datang, ternyata ditemukan beberapa dus minuman BIR, bahkan dokumen perizinannyapun diduga bodong atau tidak ada, karena yang disodorkan seperti di scan.

Srikandi Pemuda Pancasila Garut dan Humas tentu mendukung himbauan-himbauan pemerintah, jadi dalam hal ini, meskipun srikandi tapi kami peduli terhadap pencegahan penyebaran civid-19, jangan karena ownernya PNS di Kesbangpol, lalu seenaknya saja buka dan mencatut nama Kabid Gakda, Rico, tukasnya.

Kepala bidag penegakan perda, Frendrico dan Kasatpol PP Garut hingga berita ini diturunkan belum bisa dihubungi. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed