oleh

Desa Kesugihan, Desa Pematang  Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid 19 Dapat Dukungan Anggota Dewan

-Pemerintahan-1.865 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Cobid 19, Pemerintah Desa Kesugihan yang bekerja sama dengan Pemerintah Desa Pematang Kecamatan Kalianda, serta dukungan dari anggota DPRD Dapil Kecamatan Kalianda – Rajabasa, yakni Halim Nasai, dari Partai amanat Nasional (PAN), lakukan penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan dan rumah – rumah warga setempat. Senin, (06/04/2020).

Hal ini sengaja di lakukan dimana sesuai dengan informasi yang berkembang Kabupaten Lampung Selatan yang menjadi penyumbng terbanyak dari data ODP tersebut, Lampung Selatan masih menjadi penyumbang ODP terbanyak yaitu 215, disusul Bandarlampung 195, lalu tanggamus 155, Lampung Timur 122 dan Metro sebanyak 102.

Menurut Kepala Desa (Kades) Kesugihan Fajri Suryadi Putera mengatakan, “Langkah ini kami lakukan dalam penyemprotan Disinfektan serta anti seftik guna mencegah penyebaran Covid 19 lingkangan desa kami”. Katanya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini juga ada langkah secara rutin yang di lakaukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, dalam penyemprotan Sisinfektan. Kami lakukan penyemprotan Disinfektan ini selain di rumah – warga juga di tempat seprti fasitas umum, seperti, perkantoran, gedung sekolah, Masjid, posyandu, dan tempat – tempat lainnya”. Ungkapnya.

Selain itu juga Fajri mengatakan bahwa penyemprotan Disnfektan ini kami bekerja sama dengan desa Pematang dan mendapat dukungan dari anggota Dprd Lampung Selatan dari Partai PAN yakni Halim Nasai dengan mnyediakan sarana mobilisasi dalam kegiatan penyemprotan tersebut.

(Yogi/ R. Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed