oleh

Ketua DPC Gerindra Bagikan Wastapel Portabel di Malangbong

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pandemi Covid-19 di Kabupaten Garut terus meningkat statusnya, mulai dari ODP, PDP dan lainnya membuat ketua DPC Gerindra Garut turun gunung untuk ikut membagikan Hand Sanitizer di Pasar Malangbong. (6/7).

Menurut Enan, kunjungan ini sebagai bentuk dari kepedulian kami terhadap masyarakat yang mana ini merupakan tindakan pencegahan dengan cara membagikan Hand Sanitizer kepada pengunjung pasar Malangbong.

Lanjutnya, selain membagikan Hand Sanitizer, Enan pun menghimbau agar kita sama-sama mengantisipasinya penyebaran wabah Covid-19 ini.

Pantauan media, Ketua DPC Gerindra yang juga menjabat wakil ketua DPRD Garut ini memberikan Wastaple portable dan masker yang nantinya untuk dipergunakan warga saat berada di Pasar, Puskesmas dan Kantor Kecamatan maupun fasilitas umum lainnya.

“Sudah kita serahkan yang di diterima oleh Kabid Pasar Asep Mulyana di Kantor Kecamatan,” terangnya.

Ini adalah salah satu bentuk Kepedulian kami terhadap masyarakat Kecamatan Malangbong, Aku Enan, yang mana kami melihat masih banyak masyarakat terutama pengunjung pasar-pasar masih belum menggunakan APD (Alat Pelindung Diri), minimal mereka menggunakan masker padahal pasar kan sangat rentan sekali tekontaminasi virus corona karena banyak sekali dikunjungi masyatakat untuk memenuhi kebutuham pokok ujarnya.

Enan pun berpesan, agar selalu mencuci tangan setiap kali  setelah beraktifitas diluar dan pakailah masker dan jangam keluar rumah bila tidak perlu, sayangi keluarga tutupnya.(Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed