oleh

Lagi, DPC PDIP Garut Menggelar Aksi di Garut Kota

GARUT, KAPERNEWS.COM – Sesuai dengan  himbauan pemerintah pusat yang mewajibkan seluruh rakyat Indonesia menggunakan masker saat beraktivitas di luar DPC PDI Perjuangan yang dinahkodai Yudha Puja Turnawa kembali melakukan aksi nyata dengan membagikan ribuan masker di Garut Kota.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yuda puja Turnawan mengatakan hari ini Jum’at (10/4/2020), kami membagikan 1.300 masker, untuk di wilayah perkotaan.

Baca juga :

“Pembagian masker dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Hari ini kami bagikan di dua tempat yaitu di Kampung Cibelik dan kampung Kondang Rege, Kelurahan Regol Kec. Garut kota,” ucapnya saat ditemui di sela kegiatan., Jum’at (10/4/2020).

Menurut Yuda, pembagian masker ini bertujuan agar para warga dapat menjaga kesehatannya dan tetap beraktivitas di maraknya wabah Covid-19.

Yuda mengakui selain pembagian dan penyemprotan Disinfektan yang sering dilakukan, juga memberikan edukasi untuk mencegah penularan virus corona dengan selalu mengindahkan himbauan pemerintah/menjaga jarak aman serta selalu berperilaku hidup sehat dan sering mencuci tangan.

“Saya juga berharap ditengah wabah corona yang masih melanda, warga masyarakat tetap disilpin, hidup bersih serta melakukan Sosial dan Physical Distanting, ” Pungkasnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed