oleh

Lurah bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan 100 Masker ke Warga

POLMAN,KAPERNEWS.COM –
Berbagai upaya yang terus dilakukan pihak Pemerintah untuk meminimalisir dampak Covid-19 yang kian mewabah.

Ditengah pandemi covid-19 sekarang ini pemerintah menghimbau kepada masyarakatnya untuk memakai masker saat keluar rumah atau melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Pemerintah kelurahan Takatidung Kecamatan Polewali bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan masker kepada warga.

Langkah ini sebagai edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga khsusunya di Kelurahan Takatidung.

Lurah Takatidung Andi Amin Sipakkari mengatakan, sebanyak seratus masker dibagikan kepada warga dengan mendatangi rumah-rumah warga bersama pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas
kelurahan.

“Kami didampingi anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam membagikan masker dimulai pagi hingga siang ini,” sebut Andi Amin, Minggu 12 April

Ia menjelaskan, pembagian masker kain ini mempertimbangkan kekhawatiran nya terhadap masyarakat yang belum memahami berbagai protokoler kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

“Sekalian kami sosialisasi juga protokoler kesehatan lainnya, mudah-mudahan bisa dipahami oleh semua warga Takatidung,” singkat Andi Amin.(Ndi/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed