oleh

Belum Usai Covid 19 Pemdes Sukaratu Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

-Pemerintahan-1.115 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Secara rutin Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaratu Kecamatan Kalianda lakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sekitar lingkungan dan rumah penduduk warga setempat. Serta berharap musibah tentang wabah Virus Covid 19 ini cepat usai dan hilang.

Sepertinya dalam pencegahan serta pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19 ini akan terus berkelanjutan, dan langkah – langkahnya terus di lakukan oleh berbagai pihak baik individu maupun kelompok serta upaya pemerintah desa, daerah dan pusat terus menggalakkan nnya. Selasa, (14/04/2020).

Seperti apa yang di katakan Robi Fadlam selaku Kepala Desa Sukaratu Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, ” Bahwa apa kami lakukan merupakan upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona khususnya di desa kami Desa Sukaratu. Serta sebagai tindak lanjut Satuan Tugas Covid 19 Desa Sukaratu”.Katanya.

” Langkah penyemprotan dalam pencegahan upaya dalam memutus mata rantai Covid 19 ini sudah yang ke Empat (4) kalinya. Dan juga merupakan sebagai bentuk sinegritas antara pihak Pemerintah Desa, Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten “. Pungkasnya.

 

(R. YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed