oleh

Satu Orang Warga Selaawi Positif Corona, Besok Akan Apel Besar Siaga di Alun-Alun Limbangan

GARUT, KAPERNEWS.COM – Setelah diketahui adanya indikasi terhadap salah satu warga Kecamatan Selaawi yang terpapar Covid-19 dinyatakan positif, Pemerintah Daerah Kabupaten akan menggelar apel besar siaga di alun-alun Limbangan.

Camat Selaawi, Ridwan Efendi membenarkan kabar akan diadakannya apel besar gabungan beberapa kecamatan yang ada di Garut Uara.

“Ya, benar, beseok rencananya akan diadakan apel gabungan dari 7 Kecamatan bersama Forkopimda Kabupaten Garut,” kata Ridwan saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Selasa (14/4/2020).

Baca juga :

Dalam apel tersebut, jelas Ridwan, semua tim gugus tugas kecamatan yang ada di garut utara akan mengikutinya dan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan secara masal oleh petugas di Garut Utara yang dilanjutkan dengan pembagian masker geratis dari Pemda Garut rencanannya.

“kalau pengumuman secara resmi akan diumumkan oleh posko gugus tugas kabupaten, memang ada yang positif di Selaawi hasil swabnya,” ulasnya singkat.

Disinggung mengenai Pasien yang dinyatakan Positif Covid-19, Camat Selaawi Ridwan Efendi tidak bisa menjelaskan lebih jauh, karena menurutnya itu kewenangan Jubir Covid-19 Kabupaten Garut. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed