oleh

Segera… Pemda Garut Butuh 1 Juta Masker, dr. Maskut : Syaratnya UMKM…

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Garut akan melaksanakan pengadaan satu juta masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati garut Rudi Gunawan beberapa lalu di beberapa media. Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Garut dr. Maskut Farid, MM.

Baca juga :

“Betul, di dinas kesehatan ada pengadaan Masker, pengadannya seperti biasa sesuai dengan aturan di BTT, kemudian prosesnya disesuaikan dengan ketentuan yang ada, ketika normal seperti apa ketika ada bencana seperti apa, kita ikuti semuanya,” kata MAskut di halaman Kantor Dinas Kesehatan Garut, Rabu, 15/4/2020).

Dia menjelaskan, dalam pengadaan cepat ini, tentunya harus memiliki surat-surat lengkap da nada UMKN-nya dari Dinas Koperasi.

Baca juga :

“Jadi ada prasaratnya, ada surat-suratnya ada UMKMnya, atau CV-nya nanti kita sampaikan speknya seperti apa kemudian negosiasi harga, kalau cocok kita bagi-bagi sesuai dengan kemampuan UMKM,” ucapnya.

Jadi, Kalau yang mengajukan penawarannya layak, sambung dr. Maskut, semuanya akan kita bagi, karena masyarakat sudah menanyakan mana janjinya pembagian masker itu. (Asep Apdar/Azis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed