oleh

Komunitas Perubahan Diri Bagikan Masker Gratis

BOGOR, KAPERNEWS.COM – Komunitas Perubahan Diri (KPD) yang merupakan wadah binaan IP Academy membagikan masker gratis pada masyarakat. Hal ini bertujuan untuk berikhtiar memutus penyebaran mata rantai Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Jumat (17/4).

Sebelumnya, KPD telah membagikan masker gratis ke warga Kampung Dukuh, Bogor. Pada Jumat (17/4) ini merupakan tahap kedua pembagian masker gratis.

“Hari ini menyebarkan masker di pangkalan-pangkalan ojeg, daerah Cibatok, Cemplang, deket Kecamatan Cibungbulang, Cibadak, pangkalan ojeg Galuga, dan warga-warga yang di pinggir jalan. Ini luar biasa. Antusias banget mereka. Dapet masker aja udah bahagia banget,” kata Agung Rahmatullah, CEO IP Academy.

 

Meski panas terik matahari, Komunitas Perubahan Diri tetap semangat dalam membagikan masker gratis. Menurut Agung, panas terik bukan halangan untuk kebermanfaatan umat.

“Alhamdulillah bagi-bagi masker tahap kedua dari para donatur masker yang dikelola oleh Komunitas Perubahan Diri. Alhmadulillah semua tersalurkan. Panas terik bukan halangan untuk kebermanfaatan umat,” ungkapnya.

Dalam pantauan Agung selama membagikan masker gratis, masyarakat belum terlalu paham terkait pentingnya menjaga jarak. Masyarakat masih biasa-biasa saja. Padahal pemerintah telah membuat aturan dan arahan yang jelas untuk masyarakat.

“Dari cara ngobrol juga tidak ada jarak,” tambahnya.

Rencana ke depan, pihaknya akan mengumpulkan lagi maskernya dan nanti dibagikannya sekaligus mengedukasi kepada masyarkat secara langsung. (MHT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed