oleh

Bukan Hanya Pemda Garut, MPC Pemuda Pancasila Bagikan Paket Sembako Dan Masker

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pemuda Pancasila cabang Kabupaten Garut siang tadi membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada warga Garut yang dinilai membutuhkan.

Dalam bakti sosial itu, langsung dipimpin ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut H. Delit Suparman didampingi lembaga-lembaga lain yang ada di tubuh Pemuda Pancasila.

poto : pemberian paket sembako kepada warga yang melintas

Sekjen Kotimahatidana, Lary Bule menyebutkan, kami merasa prihatin dengan adanya pandemic Covid-19 yang melanda negeri ini, bahkan bukan hanya Indonesia melainkan dunia saat ini berduka.

“Besok kan umat muslim sudah mulai puasa, jadi hari ini kami dari Khotimahatidana Pemuda Pancasila bersama dengan lembaga lainnya seperti BP3, Humas yang terus melakukan koordinasi melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada warga masyarakat yang tentunya kita pandang membutuhkan,” kata Bule disel;a pembagian paket sembako.

Bule menegaskan, kami disini tidak menggunakan dana pemerintah, melainkan kami bersama-sama urungan (patungan) untuk turut berbagi serta merasakan apa yang warga rasakan, bukan menggunakan uang rakyat dari pajak atau lainnya, ucapnya tegas. (Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed