oleh

Garut Darurat Corona, 1 Orang PDP Asal Karangpawitan Dan 1 ODP Asal Samarang Meninggal

GARUT, KAPERNEWS.COM – Setelah satu orang PDP asal Kecamatan Wanaraja meninggal, hari ini Jum’at (24/4/2020) dua orang warga Garut dari dua kecamatan berbeda meninggal.

poto : update data covid-19 Kabupaten Garut

Juru bicara Covid-19 Ricki R Darajat melalui siaran Perss yang diterima redaksi menyampaikan, terdapat dua orang yang meninggal, diantaranya pasien yang PDP dan ODP.

“Berita duka kami sampaikan, ada 2 informasi orang meninggal yaitu 1 orang PDP (Laki-laki 22 tahun asal Kecamatan Karangpawitan), dan 1 orang ODP (Laki-laki 15 tahun asal Kecamatan Samarang),” jelas juru bicara Covid-19, Ricki.

Baca juga :

Dijelaskannya, kedua pasien telah mendapatkan perawatan /pemulasaraan sesuai prosedur dan penanganan jenazah sesuai protokol kesehatan.  Selain itu, keduanya memiliki riwayat penyakit penyerta, yaitu yang PDP dugaan peradangan paru dan radang otak, sedangkan yang ODP dengan penyakit paru kronis.

Hingga saat ini, virus Corona di Kabuoaten Garut baik yang OTG, ODP dan PDP serta terkonfirmasi positif sebanyak 2.747 kasus.

Baca juga :

“OTG  438 orang, dimana 259 masih dalam tahap observasi dan 179 selesai masa observasi tanpa ada kasus kematian, ODP 2.256 kasus (94 kasus masih pemantauan, 7 dalam perawatan, dan 2.155 selesai pemantauan dimana 9 diantaranya meninggal), PDP 47 kasus (13 kasus sedang dalam perawatan dan 34 kasus selesai pengawasan dimana 9 diantaranya meninggal) dan Konfirmasi positif 6 kasus  terdiri 4 dalam perawatan di RSUD dr Slamet, 1 kasus Isolasi mandiri di rumah menunggu hasil laboratorium dan 1 kasus meninggal,” beber Ricki. (Gie/Apdsr/Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed