oleh

Tak Kenal Lelah, PDIP Garut Terus Tebar Kebaikan

GARUT, KAPERNEWS.COM –  Dalam rangka perangi Covid -19, langkah-langkah PDIP tebar kebaikan semakin gencar dilakukan. Bukan hanya penunjang kesehatan seperti masker, handsanitizer, maupun penyemprotan saja,  namun untuk urusan isi perut pun menjadi pemikiran DPC PDIP Garut.

Hari ini, Sabtu (25/4/2020) kembali DPC PDIP lakukan aksi nyata dengan memberikan masker serta sembako di dua tempat yang berbeda, yaitu di Desa Girijaya Cikajang di mana di daerah ini ada yang terkonfirmasi positif Covid -19 dan Desa Sukajadi Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Yudha Puja Turnawan selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut menjelaskan bahwa kegiatan baksos ini semata di karenakan rasa kepedulian terhadap apa yang terjadi saat ini di mana selain melawan wabah Covid -19 ia juga memahami kondisi masyarakat saat ini tentang kebutuhan dasarnya yaitu bahan makanan atau sembako.

“Hari ini kami lakukan kegiatan di dua tempat yang berbeda dengan memberikan masker dan sembako satu di Desa Girijaya Cikajang dan Desa Sukajadi Tarkal. Kami memahami situasi dan kondisi saat ini selain kesehatan yang perlu dijaga, namun kami pun tidak melupakan kebutuhan dasar yaitu berupa bahan bahan pokok seperti beras dan lain-lain, jadi kami hari ini selain masker juga kami berikan bahan pokok nya,”ujarnya.

Lebih lanjut, Yudha pun mengharapkan bahwa bantuan ini bisa dijadikan sebagai raginya saja sambil menunggu bantuan dari pemerintah. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed