oleh

Begini Penerapan Penertiban PSBB di Kawasan Kemang hingga Anggota Pramuka Bagikan Masker

-Sosial-1.437 views

BOGOR, KAPERNEWS.COM – Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai dilakukan di sejumlah daerah di Bogor sejak Rabu (15/4). Belasan petugas gabungan terdiri dari anggota kepolisian Polsek Kemang, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Peraja, serta Anggota Pramuka Kwaran Kemang melakukan penertiban di perbatasan ruas Jalan Parung – Bogor terkait pelaksanaan PSBB Kabupaten Bogor, Ahad (26/4/2020).

Di jalur utama Parung – Bogor Kabupaten Bogor, petugas penertiban PSBB telah memasang rambu pemberitahuan terkait pemberlakuan PSBB dan kegiatan cek poin pengawasan PSBB.

Petugas pun memantau kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat yang melintas dari arah Parung menuju Bogor dan sebaliknya serta memastikan para pengendara mengikuti peraturan yang telah ditetapkan, seperti memakai masker saat berkendara dan pembatasan penumpang di kendaraan roda empat.

Seorang petugas tampak melakukan penertiban dengan menghentikan kendaraan roda empat dan meminta penumpang yang masih duduk di kursi depan untuk pindah ke belakang agar tetap menjaga jarak.
Selain itu Anggota Pramuka Kwarang Kemang memberikan Masker Kepada Pengendara Roda dua atau empat yang belum mengenakan masker.

Selain itu, anggota Pramuka Kwaran Kemang memberikan masker kepada pengendara roda dua atau empat yang belum mengenakan masker.

“Kita menertibkan dan mengingatkan agar warga masyarakat mematuhi peraturan yang ada dan kita pun sebagai petugas jangan lengah tetap menjaga keamanan kenyamanan dan kesehatan masing masing,” pesan Kapolsek Kemang, Kompol Agus Suyandi. (Lilo Duto Prakoso)

Editor: MHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed