oleh

Bagikan Masker Kesetiap KK, Ini Pesan Junaidi.SE Kades Kedaton Ke Warganya.

-Pemerintahan-1.118 views

LAMSEL KAPERNEWS. COM – Upaya memutus matarantai Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Aparatur Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, bagikan 3.500 Pcs Masker kepada warga Masyarakat yang ada di Dusun 1,2 dan 6, sedangkan untuk  dusun lainnnya 4, 5 dan 7, menyusul secara bertahap. Senin, (27/4/2020).

Serah terima dengan kadus Masker untuk warga

Melalui ​Rukun Tetangga (RT) desa tersebut dan Kepala Dusun (Kadus) yang menaungi 1.118 Kepala Keluarga (KK) masker itu pun dibagikan secara geratis secara berkala di mulai dari dusun 1, 2, dan 6, yang bersumber dari Dana Desa (DD​) Angaran Pendapatan Belanja Desa (Apbdes) Desa Kedaton Tahun 2020.

Junaidi, SE, Kepla Desa Kedaton mengungkapkan, bahwa ​setiap (KK) kita bagikan 3 Pcs masker. Serta selalu berikan himbauan, agar berhati – hati dan selalu melaporkan siapa saja sanak Familinya atau warga yang baru pulang dari perantauan.

M. Latif apratur desa bagikan Masker ke warganya

” Kita selalu waspada, hati-hati dan berdoa agar terhindar dari tertularnya Covid -19 ini. Kami bagikan Maskes ini ke setiap KK yang ada di desa Kedaton ini.  Serta tetap menjaga kesehatan, lingkungan dan diri sendiri dan juga melaporkan siapun saja yang baru pulang dari perantauan.” Singkatnya.

(Yogi/ R. Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed