oleh

Berikan Rasa Aman, Lurah Ciwalen Terjun Langsung Lawan Covid-19

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dimasa wabah pandemi Covid -19 apalagi dengan adanya salah satu pasien yang berasal dari salah satu wilayah kecamatan Garut yang terinveksi corona virus, maka selaku lurah yang berada diwilayah kecamatan Garut kita merasa terpanggil untuk segera melakukan pencegahan agar tidak meluas.

Meskipun terbilang baru menjadi kepala kelurahan Ciwalen kecamatan Garut kota, Dedi Nuryadin terjun langsung kelapangan melakukan penyemprotan ketiap RW dilingkungan seputar klinik dimana pasien konfirmasi positif Covid -19 bekerja.

Baca juga :

Dibantu Babinkamtibmas dan Babinsa serta Tagana dari Dinas sosial dan para RW dilingkungan kelurahan Ciwalen melakukan edukasi dan penyemprotan lingkungan, Selasa (28/4/2020).

Baca juga :

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk  pencegahan Covid -19 dan memberikan rasa tenang bagi warga masyarakat dilingkungan Ciwalen terutama seputaran klinik, dengan harapan bahwa kami disini ingin memberikan suatu motivasi kepada masyarakat untuk lebih giat dalam menjaga kebersihan, peningkatan tarap hidup dan kesejahtraan masyarakat serta menjaga ketertiban dan keamanan yang lebih kondusif,” ujarnya. (Oki).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed